Harga Coil Galvalume Bekasi 2024. PT. Hanlex Asia Semesta sebagai importir Coil Galvalume Bekasi adalah perusahaan penyedia bahan baku ( material ) berbagai produk baja untuk keperluan perusahaan manufaktur terutama yang bergerak di industri baja ringan. PT. Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan trading & supplier berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil galvalume sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia.

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri,[2] kota bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan/ Kota Pejuang.

Ekonomi Bekasi ditunjang oleh kegiatan perdagangan, perhotelan, dan restoran. Pada awalnya pusat pertokoan di Bekasi hanya berkembang di sepanjang jalan Ir. H. Juanda yang membujur sepanjang 3 km dari alun-alun kota hingga terminal Bekasi. Di jalan ini terdapat berbagai pusat pertokoan yang dibangun sejak tahun 1978.

Harga Coil Galvalume Bekasi 2024

Selain itu keberadaan kawasan industri di kota ini, juga menjadi mesin pertumbuhan ekonominya, dengan menempatkan industri pengolahan sebagai yang utama.[9] Lokasi industri di Kota Bekasi terdapat di kawasan Rawa Lumbu dan Medan Satria.

Pertumbuhan ekonomi merupakan indikator yang dapat menggambarkan kinerja perekonomian di suatu wilayah. Kecuali pada tahun 2004, pertumbuhan ekonomi Kota Bekasi selalu di atas Jawa Barat dan Indonesia. Pada tahun 2004 ekonomi Kota Bekasi tumbuh 5,38% dan pertumbuhan ini lebih tinggi dari Jawa Barat (4,77%) tetapi di bawah LPE Indonesia yang mencapai 5,50%. Pada tahun 2005 dengan 5,65%, LPE Kota Bekasi sedikit lebih tinggi dari Jawa Barat dan Indonesia dengan 5,62% dan 5,55%. Demikian pula pada tahun 2006, LPE Kota Bekasi yang mencapai 6,07% masih lebih baik dibandingkan Jawa Barat dan Indonesia yang hanya mencapai 6,01% dan 5,48%.[10]

Baca Juga :   Contoh Model Kanopi Rumah Mewah Minimalis Kekinian

Coil Galvalume Bekasi adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Mengapa Menggunakan Coil Galvalume

Coil Galvalume untuk Baja ringan saat ini menjadi pilihan utama dalam bidang konstruksi bangunan. Perumahan baru banyak menggunakan rangka atap baja ringan. Banyak yang lebih memilih baja ringan dari pada kayu karena bahan kayu saat ini sulit untuk didapatkan.

Kelebihan baja ringan untuk dijadikan kontruksi bangunan, antara lain anti karat, anti rayap, lebih awet dan ringan sehingga mudah saat dipasang. Karena pertimbangan itu banyak yang lebih memilih coil baja ringan dibandingkan dengan kayu. Baja ringan terbuat dari coil galvalume yang banyak di jual di pasaran baik itu produk import ataupun buatan dalam negeri.

Baca Juga :   Harga Coil Baja Ringan Mei 2024, Update Terbaru

Baja ringan merupakan salah satu hasil olahan dari coil galvalume, selain itu juga digunakan untuk bahan electronik, mobil, AC ducting dan masih banyak lagi. Meski memiliki tekstur yang tipis namun tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Permukaan yang terjamin anti karat karena dilapisi lapisan galvalume. Ketebalan dari setiap produk berbeda beda tergantung kebutuhan dari pengguna. Dapat kita simpulkan coil baja ringan banyak memiliki kelebihan seperti yang disebut di bawah ini.

Coil Galvalume saat ini banyak digunakan untuk membangun rumah, ruko, dan bangunan lainnya. Jenis baja ringan dan ukurannya bermacam-macam. Selain itu, baja ringan lebih kuat dan harganya cukup terjangkau dibanding menggunakan kayu atau bambu. Meskipun ringan, baja ringan sangat kokoh dan dapat mempertahankan bentuknya dalam waktu lama.

Coil Galvalume terbuat dari Carbon Steel atau Galvalum. Bahan ini membuatnya lebih tahan lama dan tahan korosi. Campuran berbagai unsur seperti: karbon, mangan, alumunium, zink, silikon, dan tembaga membuat bobotnya lebih ringan. Karena ringan dan kuat, baja ringan cocok untuk membangun atap atau area atas bangunan.

Coil galvalum digunakan untuk berbagai keperluan dalam konstruksi pembangunan. Material ini banyak dipilih karena memiliki kelebihan dibandingkan material lainnya.

Kelebihan Coil Galvalume untuk Baja Ringan

  1. Memiliki berat yang ringan dan lebih awet dibanding kayu
  2. Anti karat, dan anti rayap.
  3. Mudah dalam pemasangan karena lebih mudah untuk dibentuk maupun disambung.
  4. Menghemat biaya operasional karena baja ringan lebih mudah dipasang sehingga tidak memakan waktu lama.
  5. Mudah di sesuaikan dengan bentuk bangunan sehingga terlihat rapi dan kokoh.
  6. Mengurangi penebangan liar, Karena banyak yang beralih ke baja ringan maka penebangan pohon untuk bahan kontruksi menjadi berkurang.
Baca Juga :   Memilih Rangka Atap Rumah Yang Unggul : Rangka Atap Baja Ringan, Rangka Kayu atau Baja Konvensional

Demikian beberapa kelebihan dari baja ringan jadi selain awet dan mudah dipasang, dengan memilih baja ringan berarti anda turut peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Kami menyediakan material untuk Truss, Roofing, Spandex dll seperti Slitted Coiled, PPGL/PPGI, Galvalum dan Galvanize. Bahan baku ( material ) kami IMPORT dari beberapa negara seperti VIETNAM , CHINA dan INDIA sesuai dengan syarat yang berlaku di Indonesia (SNI) serta memiliki KUALITAS Tinggi untuk menunjang hasil Produksi Anda.

Material tersedia dalam bentuk gulungan (coil) dengan berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan yang biasa dikenal dengan Basic Metal Thickness (BMT).

Dengan KUALITAS Tinggi dan sesuai syarat yang berlaku (SNI), hasil dari Produksi Anda TIDAK akan diragukan lagi oleh Konsumen. Demi menunjang keperluan industri konstruksi, Kami melayani untuk semua konsumen di SELURUH Indonesia.

Distributor Coil Galvalume Bekasi Terpercaya

PT. HAS Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan trading, supplier dan distributor coil galvalume Bekasi berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia.

Agung : +6287824591024
Frenddy : +6285262899524
Alex : +628118200309
Hendry Zaputra : +6285216011122

https://linktr.ee/hanlex