Harga Talang Galvalum Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran Lengkap. Talang air galvalum menawarkan solusi terbaik dengan menggabungkan keunggulan dari baja dan aluminium. Material ini memiliki daya tahan terhadap korosi, membuatnya sangat cocok untuk lingkungan yang rentan terhadap kondisi cuaca ekstrem. Harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan beberapa alternatifnya sehingga menjadikannya pilihan efisien jika Anda memiliki anggaran terbatas.

Dalam pembangunan sebuah rumah, talang air jadi salah satu komponen yang cukup penting. Keberadaan talang air membuat aliran air hujan dari atap tidak menyiprat atau meluber hingga ke teras atau membasahi dinding.

Karena fungsinya yang penting dan harus bertahan sepanjang tahun, maka pemilihan materialnya pun juga harus menyesuaikan.

Harga Talang Galvalum Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran Lengkap

Apalagi kini talang air bukan sekedar untuk mengalirkan air saja, tapi juga berpengaruh pada estetika tampilan rumah. Oleh sebab itu, sebaiknya dari awal Anda memikirkan pemilihannya.

Talang air memang menjadi penting ketika masa penghujan tiba. Talang air pada atap rumah memang sering dispelekan banyak orang. Padahal fungsinya sangat penting untuk menghindari jatuhan air hujan yang seringkali merusak cat, tanaman atau benda lain dibawahnya. Dengan mengalirkan air ke satu titik yang sudah diatur letaknya tentu kerusakan akan bisa dihindari. Umumnya talang air terbuat dari berbagai material yang dijual di pasaran saat ini dengan harga variatif.

Baca Juga :   Harga Gulungan Baja Galvanis Terbaru, Simak Pengertian dan Manfaatnya

Talang galvalum menjadi pilihan banyak orang karena bahan nya yang kokoh dan ringan. Bentuk talang galvalum yang tipis mudah ditekuk dan diatur tata letaknya sesuai atap rumah. Galvalum merupakan kombinasi dari material alumunium dan galvanis sehingga memiliki sifat anti karat. Nah ketika musim penghujan datang sudah pasti galvalum akan lebih awet dan memiliki daya tahan lebih baik. Tentunya anda bisa mengandalkan bahan galvalum yang anti karat untuk pemakaian beberapa tahun.

Harga Talang Galvalum Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran Lengkap

Selain bisa digunakan sebagai rangka, bahan galvalum juga dapat digunakan sebagai penutup atap atau spandek berikut dengan talang airnya. Nah dengan membeli satu material anda bisa memanfaatkan nya untuk berbagai kebutuhan di rumah atau bangunan anda. Berbeda dengan talang pvc yang sering kali mengalami masalah karena cuaca yang berganti ganti.

Baca Juga :   Inspirasi Pagar Rumah Dari Baja Ringan Minimalis 2024

Bahan talang galvalum memiliki ukuran berbeda beda yang dapat disesuaikan dengan atap rumah anda. Anda dapat menyesuaikan ketebalan nya sehingga lebih fleksibel ketik dipasang. Selain itu material ini juga dapat dipotong dengan cukup mudah karena tipis sehingga anda bisa melakukan custom ukuran sendiri. Material galvalum ini dijual per meter dengan harga yang cukup terjangkau diseluruh Indonesia.

Selain harga talang dengan bahan galvalum yang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan nya dengan mudah di toko bangunan atau bisa juga memesan nya secara online. Jika ingin membeli satu rol sekaligus juga bisa tinggal kalikan saja dengan harga per meternya. Nah sebagai rekomendasi kami sudah menyediakan rangkuman harga dari talang berbahan galvalum yang dapat anda simak berikut ini.

Harga Talang Galvalum Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran Lengkap

Harga Talang Galvalum Lebar 60 cm

Tebal 0.30 mm Rp. 48.000 / meter
Tebal 0.35 mm Rp. 58.000 / meter
Tebal 0.40 mm Rp. 68.000 / meter

Harga Talang Galvalum Lebar 90 cm

Tebal 0.30 mm Rp. 52.000 / meter
Tebal 0.35 mm Rp. 62.000 / meter
Tebal 0.40 mm Rp. 72.000 / meter
Baca Juga :   Video Cara Memasang Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang dan Contoh Model Inspirasi

Harga Talang Galvalum Lebar 120 cm

Tebal 0.30 mm Rp. 60.000 / meter
Tebal 0.35 mm Rp. 70.000 / meter
Tebal 0.40 mm Rp. 80.000 / meter

Diatas terdapat 3 varian yang meliputi lebar berbeda yaitu 60 cm, 90 cm dan 120 cm. lebar yang berbeda ini dapat anda sesuaikan sendiri dengan ukuran atap anda, jika membutuhkan tampungan air yang lebih banyak maka dapat memilih yang lebar. Sedangkan jika atap minimalis maka lebarnya cukup memilih yang 60 atau 90 cm sehingga tidak perlu memotong motong lagi. Kemudian sial ketebalan nya juga berbeda mulai 0.30 mm, 0.35 mm dan 0.40 mm yang bisa anda cocokkan dengan sisi ketahanan talang.

Harga Talang Galvalum Terbaru Mei 2024 Semua Ukuran Lengkap