PT. Hanlex Asia Semesta Pengimpor Baja Galvalume, Mengenal Coil Galvalume Beserta Kelebihannya. Berdasarkan data, adanya peningkatan pertumbuhan bahan baku baja ringan, cold rolled coil atau baja canai dingin dengan rata-rata lebih dari 5% pertahun.

Tren penggunaan baja ringan sudah dimulai di beberapa negara bahkan Indonesia tak ketinggalan untuk mengganti penggunaan kayu menjadi baja. Saat ini kebutuhan baja di Indonesia terus meningkat.

PT. Hanlex Asia Semesta Pengimpor Baja Galvalume, Mengenal Coil Galvalume Beserta Kelebihannya

Saat ini PT. Hanlex Asia Semesta yang merupakan pemasok coil galvalume, coil galvanis, dan coil PPGL warna yang mengalami permintaan yang membludak.

Pada umumnya dimensi yang diimpor terdiri dari beberapa ukuran tebal dan sangat fleksibel untuk meminta baja canai dengan ukuran tertentu yang diinginkan oleh para pabrik atap dan baja ringan.

Baca :   Pengertian Coil Galvalume Baja Ringan

Coil Galvalume atau bahasa kerennya Galvalume Steel Sheet In Coil adalah lembaran baja karbon yang dilapisi dengan paduan aluminium-seng dengan proses hot-dip terus menerus. Komposisi pelapis nominal adalah 55% aluminium dan 45% seng.  Sebuah tambahan kecil tapi penting dari silikon termasuk dalam paduan pelapis.

Itu ditambahkan bukan untuk meningkatkan kinerja korosi, tetapi untuk memberikan adhesi lapisan yang baik ke substrat baja ketika produk digulung, ditarik, atau ditekuk selama fabrikasi.

PT. Hanlex Asia Semesta Pengimpor Baja Galvalume, Mengenal Coil Galvalume Beserta Kelebihannya

Lembaran baja galvalume menggabungkan perlindungan korosi penghalang yang sangat baik dari aluminium dengan perlindungan seng galvanik.

Hasilnya adalah lapisan yang tahan lama, lapisan yang memberikan perlindungan mutakhir di sepanjang tepi yang dicukur, dan oleh karena itu, lapisan yang menawarkan perlindungan yang sangat baik pada lembaran baja.

Baca :   Harga Jual Coil Galvalume Termurah

Meskipun ada beberapa pengecualian, untuk sebagian besar aplikasi di sebagian besar jenis lingkungan, lembaran baja Galvalume adalah produk yang disukai ketika diinginkan ketahanan jangka panjang terhadap korosi atmosfer.

Ini bertahan lebih lama dari lapisan galvanis dengan ketebalan yang sebanding, dan menawarkan perlindungan mutakhir yang tidak tersedia dengan lembaran berlapis aluminium.

Perlindungan mutakhir ini berarti mengurangi noda karat di sepanjang tepi yang dicukur, pada goresan, dan ketidaksempurnaan lain pada lapisan. Selain itu, karena lapisan ini sangat tahan terhadap korosi, lapisan ini mempertahankan tampilan permukaan yang sangat cerah saat terkena sebagian besar atmosfer.

PT. Hanlex Asia Semesta Pengimpor Baja Galvalume, Mengenal Coil Galvalume Beserta Kelebihannya

Baca :   Bahan Dasar Baja Ringan

Atribut ini membuat lembaran baja Galvalume bahan pilihan untuk atap. Ketahanan korosi yang unggul dari lembaran baja Galvalume dicapai dengan adanya area mikroskopis yang kaya seng dan kaya aluminium di dalam lapisan.

Area kaya aluminium, yang terkorosi sangat lambat, memberikan daya tahan jangka panjang sementara area kaya seng, yang terkorosi secara istimewa, memberikan perlindungan galvanik.

PT. Hanlex Asia Semesta

Phone / WA / SMS :

Agung : +6287824591024
Frenddy : +6285262899524
Alex : +628118200309
Hendry Zaputra : +6285216011122

https://linktr.ee/hanlex