Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan. PT. Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan penyedia coil galvalum bahan baku produksi baja ringan untuk keperluan perusahaan manufaktur terutama yang bergerak di industri baja ringan. Kami menyediakan material untuk Truss, Roofing, Spandex dll seperti Slitted Coiled, PPGL/PPGI, Galvalum dan Galvanize.

Coil Galvalum – Bahan Baku Produksi Baja Ringan

Coil Galvalum

Coil Galvalum adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Bahan baku produksi baja ringan kami IMPORT dari beberapa negara seperti VIETNAM , CHINA dan INDIAsesuai dengan syarat yang berlaku di Indonesia (SNI) serta memiliki KUALITAS Tinggi untuk menunjang hasil Produksi Anda.

Material tersedia dalam bentuk gulungan (coil) dengan berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan yang biasa dikenal dengan Basic Metal Thickness (BMT).

Dengan KUALITAS Tinggi dan sesuai syarat yang berlaku (SNI), hasil dari Produksi AndaTIDAK akan diragukan lagi oleh Konsumen.

BONDEK_FLOORDECK_BONDDECK

Bisnis Baja Ringan

Para pelaku bisnis rangka atap baja ringan yakin bisnis ini bakal berkembang pesat. Apalagi, pembangunan di Indonesia masih terus berlanjut. Kesempatan bagi Anda yang ingin meraup cuan dari bisnis rangka baja ringan.

Apalagi, pembangunan properti di kota-kota di Indonesia juga terbilang masih sangat tinggi. “Tidak ada kota yang tidak membangun. Karena itu, prospek pasarnya baik sekali,” kata Bellamy berpromosi.

Faktor utama yang membuat banyak orang beralih menggunakan atap baja ringan adalah lantaran rangka ini lebih awet ketimbang rangka kayu. Rangka baja lebih tahan terhadap perubahan cuaca juga tidak kalah oleh serangan rayap. Tambah lagi, rangka baja ini timbangannya justru ringan.

Bahkan, harga rangka baja saat ini terhitung justru lebih murah ketimbang harga rangka kayu. Dari segi estetika, rangka kayu juga terlihat kurang bagus. Selain itu, dari sisi efisiensi pengerjaan proyek, penggunaan rangka baja ringan akan mempercepat proses selesainya proyek. Dus, pengerjaan proyek akan jadi lebih efisien.

Memulai usaha Baja Ringan

Untuk memulai bisnis sebagai produsen rangka atap baja ringan ini, modal yang perlu disiapkan memang tidak sedikit. Investor juga harus menyiapkan lokasi untuk pabrik dan mesin produksi. Selain itu, investor harus menyiapkan rencana bisnis, sistem pemasaran dan skema proses produksi.

Investor bakal membutuhkan lokasi yang cukup luas untuk pabrik. Hal ini lantaran investor harus punya tempat yang cukup untuk menaruh bahan baku dan barang hasil produksi sebelum dilempar ke pasaran.

Demi menunjang keperluan industri konstruksi, Kami melayani untuk semua konsumen di SELURUH Indonesia.

Harapan Kami tentunya PT. Hanlex Asia Semesta bisa menjadi Mitra Anda demi menunjang kebutuhan Produksi untuk Pembangunan di SELURUH NUSANTARA.

Read previous post:
GUDANG_COIL_04 coil galvalume has
Coil Galvalume Lhokseumawe

Close