Supplier Coil Galvalume Semarang Harga Murah. Bagi para pengusaha bisnis baja ringan, dan sudah mempunyai mesin baja ringan, kami siap membantu anda untuk mensuplai bahan bau baja ringan yaitu Coil Galvalume Semarang  di wilayah Semarang dan sekitarnya. Ukuran produk kami sangat variatif sesuai kebutuhan anda.

Banyak dari klien kami dari industri baja ringan yang puas dan selalu repeat order ke kami untuk kebutuhan bajan baku bagi pabriknya. Klien kami tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Supplier Coil Galvalume Semarang Harga Murah

Kota Semarang (bahasa Jawa: ꦏꦸꦛ​ꦱꦼꦩꦫꦁ, translit. Kutha Semarang) adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia sekaligus kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia sesudah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.[5][6] Sebagai salah satu kota paling berkembang di Pulau Jawa, Kota Semarang mempunyai jumlah penduduk lebih dari 1,7 juta jiwa dan siang hari bisa mencapai 2 juta jiwa. Kawasan mega-urban Semarang yang tergabung dalam wilayah metropolitan Kedungsepur (Kendal, Demak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Kota Semarang dan Purwodadi, Kabupaten Grobogan) berpenduduk mencapai 7,3 juta jiwa, sekaligus sebagai wilayah metropolitan terpadat keempat, setelah Jabodetabek (Jakarta), Gerbangkertosusilo (Surabaya), dan Bandung Raya. Dalam beberapa tahun terakhir, perkembangan Semarang yang signifikan ditandai pula dengan munculnya beberapa gedung pencakar langit yang tersebar di penjuru kota. Perkembangan regional ini menunjukan peran strategis Kota Semarang terhadap roda perekonomian nasional.

Selain sebagai pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah dan Kotamadya Semarang, Kota Semarang juga merupakan pusat perdagangan dan bisnis yang termasuk dalam kawasan strategis nasional (KSN). Perananya sebagai pusat perdagangan dan bisnis, Kontribusi ekonomi Kota Semarang cukup besar terhadap perekonomian nasional. Menurut data BPS 2012, PDRB Kota Semarang atas dasar harga berlaku mencapai angka Rp 54,38 triliun.[13]:38-39 Sebagian besar sektor kegiatan perekonomian yang mendominasi adalah sektor perindustrian dan sektor perdagangan.[13]:43

Sebagai pusat pemerintahan dan perekonomian regional Jawa Tengah, Kota Semarang telah bertransformasi dan berdinamika menuju kearah yang lebih baik lagi. Dalam kurun waktu perkembanganya, Kawasan metropolitan Semarang terus berkontribusi dan turut andil dalam finansial dan moneter yang vital di Indonesia. Sektor perdagangan dan perindustrian yang berkembang pesat menjadi kunci dasar pembangunan Kota Semarang. Pertumbuhan kota yang sangat tinggi juga dikarenakan berkembangnya sektor jasa dalam arus perekonomian Kota Semarang dan akan terus mengalami peningkatan. Pertumbuhan perekonomian ini sangat mendorong meningkatnya daya beli masyarakat, arus modal, indeks kepercayaan konsumen, dan minat investasi. Semakin kondusifnya iklim bisnis di Kota Semarang menyebabkan tumbuhnya kawasan perkantoran dan perdagangan. Sebagai upaya regionalisasi dan keperluan tata ruang wilayah, berkembang kawasan bisnis terpadu atau CBD (Central Business District) di Kota Semarang yang diperuntukan untuk kawasan ekonomi terpadu.

Baca Juga :   Cara Memilih Coil Galvalume Yang Baik, Merk Coil Galvalume Apa?

Peluang Bisnis Baja Ringan Kota Semarang dan Sekitarnya

Atap menjadi salah satu elemen penting yang berfungsi untuk melindungi bagian dalam bangunan dan juga penghuninya, baik dari panas ataupun hujan. Atap ini perlu dipadukan dengan konstruksi rangka sebagai penopangnya. Konstruksi rangka atap ini bisa dari kayu, baja, atau baja ringan.

Dan yang sedang trend dan juga populer bahkan jadi primadona adalah baja ringan. Menggunakan baja ringan ini salah satu tanda cinta lingkungan dan cinta bumi loh, kenapa gitu? Karena dengan menggunakan baja ringkan bisa membantu mengurangi penggundulan hutan yang digunakan untuk membuat rangka kayu.

Di Kota Semarang dan sekitarnya sudah semakin banyak industri produsen baja ringan, memperluas pemasaran produk ke Semarang seiring tingginya potensi pasar untuk atap metal dan rangka atap di kota itu.

Coil Galvalume

Coil Galvalume adalah bahan baku material yang merupakan unsur dari hasil paduan aluminium dan zinc yang terdiri dari unsur coating aluminium (55% berat), unsur Zinc/seng (43,4% berat), dan silikon (1,6% berat) dengan total unsur 100%. Proses pelapisan Galvalume hanya di lakukan dengan continous hot dipped atau saat ini sudah ada yang dikenal pula dengan NOF (Non Oxides Furnace) process. Coil Galvalume banyak digunakan dalam berbagai jenis industri karena harga yang ekonomis juga berkualitas tinggi dan sangat efisien. Dengan kandungan aluminium yang tinggi membuat Galvalume lebih baik untuk daya tahan karat.

Mengapa Menggunakan Coil Galvalume

Coil Galvalume untuk Baja ringan saat ini menjadi pilihan utama dalam bidang konstruksi bangunan. Perumahan baru banyak menggunakan rangka atap baja ringan. Banyak yang lebih memilih baja ringan dari pada kayu karena bahan kayu saat ini sulit untuk didapatkan.

Kelebihan baja ringan untuk dijadikan kontruksi bangunan, antara lain anti karat, anti rayap, lebih awet dan ringan sehingga mudah saat dipasang. Karena pertimbangan itu banyak yang lebih memilih coil baja ringan dibandingkan dengan kayu. Baja ringan terbuat dari coil galvalume yang banyak di jual di pasaran baik itu produk import ataupun buatan dalam negeri.

Baca Juga :   Video Cara Pasang Kanopi Baja Ringan Tanpa Reng

Baja ringan merupakan salah satu hasil olahan dari coil galvalume, selain itu juga digunakan untuk bahan electronik, mobil, AC ducting dan masih banyak lagi. Meski memiliki tekstur yang tipis namun tidak perlu diragukan lagi kekuatannya. Permukaan yang terjamin anti karat karena dilapisi lapisan galvalume. Ketebalan dari setiap produk berbeda beda tergantung kebutuhan dari pengguna. Dapat kita simpulkan coil baja ringan banyak memiliki kelebihan seperti yang disebut di bawah ini.

Coil Galvalume saat ini banyak digunakan untuk membangun rumah, ruko, dan bangunan lainnya. Jenis baja ringan dan ukurannya bermacam-macam. Selain itu, baja ringan lebih kuat dan harganya cukup terjangkau dibanding menggunakan kayu atau bambu. Meskipun ringan, baja ringan sangat kokoh dan dapat mempertahankan bentuknya dalam waktu lama.

Coil Galvalume terbuat dari Carbon Steel atau Galvalum. Bahan ini membuatnya lebih tahan lama dan tahan korosi. Campuran berbagai unsur seperti: karbon, mangan, alumunium, zink, silikon, dan tembaga membuat bobotnya lebih ringan. Karena ringan dan kuat, baja ringan cocok untuk membangun atap atau area atas bangunan.

Coil galvalum digunakan untuk berbagai keperluan dalam konstruksi pembangunan. Material ini banyak dipilih karena memiliki kelebihan dibandingkan material lainnya.

Kelebihan Coil Galvalume untuk Baja Ringan

  1. Memiliki berat yang ringan dan lebih awet dibanding kayu
  2. Anti karat, dan anti rayap.
  3. Mudah dalam pemasangan karena lebih mudah untuk dibentuk maupun disambung.
  4. Menghemat biaya operasional karena baja ringan lebih mudah dipasang sehingga tidak memakan waktu lama.
  5. Mudah di sesuaikan dengan bentuk bangunan sehingga terlihat rapi dan kokoh.
  6. Mengurangi penebangan liar, Karena banyak yang beralih ke baja ringan maka penebangan pohon untuk bahan kontruksi menjadi berkurang.

Demikian beberapa kelebihan dari baja ringan jadi selain awet dan mudah dipasang, dengan memilih baja ringan berarti anda turut peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Kami menyediakan material untuk Truss, Roofing, Spandex dll seperti Slitted Coiled, PPGL/PPGI, Galvalum dan Galvanize. Bahan baku ( material ) kami IMPORT dari beberapa negara seperti VIETNAM , CHINA dan INDIA sesuai dengan syarat yang berlaku di Indonesia (SNI) serta memiliki KUALITAS Tinggi untuk menunjang hasil Produksi Anda.

Baca Juga :   Desain Kanopi Besi Hollow Terkesan Elegan Minimalis

Material tersedia dalam bentuk gulungan (coil) dengan berbagai macam ukuran lebar dan ketebalan yang biasa dikenal dengan Basic Metal Thickness (BMT).

Dengan KUALITAS Tinggi dan sesuai syarat yang berlaku (SNI), hasil dari Produksi Anda TIDAK akan diragukan lagi oleh Konsumen. Demi menunjang keperluan industri konstruksi, Kami melayani untuk semua konsumen di SELURUH Indonesia.

Pada jaman sekarang, bisnis properti memang begitu menggiurkan dan banyak diminati masyarakat. Berkaitan dengan hal tersebut rupanya banyak bisnis yang berhubungan dengan properti juga ikut meningkat popularitasnya. Sebut saja salah satunya adalah bisnis baja ringan. Di Indonesia, bisnis ini tergolong cepat tumbuh dan berkembang, hal ini bisa dilihat dari banyaknya distributor baja ringan yang bermunculan. Selain itu Anda tentu banyak menemukan merk-merk baja ringan di pasaran yang memiliki jumlah peminat yang tidak sedikit.

Supplier Coil Galvalume Semarang Harga Murah

PT. HAS Hanlex Asia Semesta adalah perusahaan trading, supplier dan distributor Coil Galvalume Semarang berpengalaman untuk pasar domestik Indonesia, yang saat ini fokus pada produk besi baja berupa coil sebagai bahan baku rangka atap dan bangunan pada konstruksi properti di Indonesia.

PT. Hanlex Asia Semesta adalah supplier – distributor coil galvalume untuk industri baja ringan dengan berbagai ukuran dan jenis serta dari berbagai merk baik produksi dalam maupun luar negeri. Kami juga sebagai supplier Coil Galvalume untuk wilayah  Pulau Jawa, Propinsi Jawa Tengah termasuk Kota Semarang.

Gudang Coil Galvalume Area Surabaya

Surabaya Domas Gresik

Jl. Raya Domas, Kebondalem, Desa Domas, RT.8/RW.3, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61174

Google Map

Gudang Coil Galvalume Tangerang

Jakarta Tangerang

PKT Bitung 2 Blok C No.10, RT.002/RW.001, Manis Jaya, Jatiuwung, Tangerang City, Banten 15136

Google Map

Phone / WA / SMS :

Agung : +6287824591024
Frenddy : +6285262899524
Alex : +628118200309
Hendry Zaputra : +6285216011122

https://linktr.ee/hanlex