Coil PPGL Bahan Baku Atap Spandek Warna. Coil PPGL atau Coil Pre-painted Galvalume adalah produk inovatif dengan menggabungkan kekuatan baja dengan kemampuan pelapis anti korosi. Ini adalah kependekan dari kumparan baja galvalume pra-dicat, yang menggunakan lembaran aluminium-galvanis sebagai logam dasar.

Bahan ini sangat tahan terhadap korosi dan suhu tinggi hingga 315 derajat. Gulungan PPGL digunakan dalam berbagai aplikasi seperti atap & kelongsong, pintu & jendela, penerangan, manufaktur kendaraan, furnitur, peralatan rumah tangga, dan industri pembuatan kapal.

Coil PPGL Bahan Baku Atap Spandek Warna

Pra-pengecatan kumparan coil galvalume (baja galvalum) / lembar atau coil galvalume PPGL didasarkan pada kumparan baja galvalum dan fitur: daya tarik estetika yang sangat baik, sifat mampu bentuk, ketahanan korosi, adhesi yang kuat dan waktu layanan yang lebih lama.

Baca Juga :   Harga Coil Baja Ringan Maret 2024, Update Terbaru

Coil Baja atau coil galvalume PPGL & PPGL. Menggunakan Hot Galvanized Steel Coil sebagai substrat, kumparan baja berlapis warna dibuat dengan terlebih dahulu melalui pretreatment permukaan, kemudian pelapisan satu atau lebih lapisan pelapisan cair dengan pelapisan roll, dan akhirnya dipanggang dan didinginkan. Lapisan yang digunakan termasuk poliester, poliester yang dimodifikasi silikon, daya tahan tinggi.

Lembaran baja yang sudah dicat dalam koil adalah produk yang diperoleh dengan memasukkan lembaran baja galvanis yang dicelupkan panas, lembaran baja galvalume, atau lembaran aluminium ke perlakuan kimia permukaan (pelapis) atau film organik komposit (seperti film PVC), diikuti dengan memanggang dan menyembuhkan.

Coil PPGL Bahan Baku Atap Spandek Warna

Baca Juga :   Inilah Kelebihan Baja Ringan untuk Rangka Kanopi, Biaya Sangat Terjangakau

Keuntungan dari Coil PPGL

  1. Ketahanan Korosi Baja PPGL diperlakukan secara seragam dengan cat untuk memastikan material memiliki ikatan yang kuat untuk menahan korosi dan meningkatkan daya tahan jangka panjang.
  2. Tahan Panas Baja galvalume prepainted memiliki reflektifitas panas yang besar, yang dapat menahan suhu tinggi 315 derajat.
  3. Penampilan Cantik Baja PPGL lebih menyenangkan, estetis, dan memberikan kinerja yang jauh lebih baik daripada baja PPGI.

Penggunaan coil galvalume PPGL :

(1) Bangunan & Konstruksi

bengkel, gudang pertanian, unit pracetak perumahan, atap bergelombang, dinding, pipa drainase air hujan, pintu, kasing, struktur atap baja ringan, layar lipat, langit-langit, lift, tangga

(2) Angkutan

A. dekorasi dalam mobil dan kereta api, berdinding papan, wadah

Baca Juga :   Harga Hollow Baja Ringan Terbaru Maret 2024 Berdasarkan Jenis dan Ukuran

(3) Aplikasi listrik

mesin cuci, saklar kabinet, instrumen kabinet, AC, oven gelombang mikro,

Coil PPGL Bahan Baku Atap Spandek Warna

Semoga bermanfaat 🙂