Tips Model Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang. Kini sudah banyak desain dan jenis kanopi yang bisa digunakan pada halaman rumah. Namun, salah satu yang cukup populer saat ini yaitu kanopi baja ringan.


Baca Yuk :

Model kanopi baja ringan tanpa tiang kini sudah banyak digunakan pada teras rumah. Sebagai pelengkap teras rumah, desainnya cukup menarik dan cocok digunakan untuk tempat berteduh.

Sebab, dengan menggunakan bahan yang satu ini, dijamin akan lebih tahan lama. Bahkan pemilik akan mendapatkan banyak keuntungan dari penggunaannya.

Tips Model Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang

Bagi Anda yang menginginkan halaman rumah tampak lebih menarik, kanopi baja ringan adalah solusi yang tepat. Selain bahannya yang berkualitas, tentu tampilan modelnya pun beragam.

Anda bisa memilih sendiri model kanopi baja ringan tanpa tiang sesuai keinginan. Seiring perkembangan dunia teknologi kini juga berdampak pada bidang konstruksi.




Bahkan banyak sekali desain yang bisa digunakan untuk pembangunan. Salah satunya, kanopi yang biasa digunakan untuk berbagai halaman rumah maupun pertokoan. Ada banyak model yang menarik sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Rekomendasi Model Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang

Saat ini baja ringan menjadi barang konstruksi bangunan yang banyak direkomendasikan. Selain bahannya yang berkualitas, desainnya pun cukup beragam.

Karena alasan inilah, banyak sekali masyarakat perkotaan yang memilih menggunakannya. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya baja ringan bisa terbentuk apa saja dengan model beragam. Bahkan desainnya minimalis dan modern.

Anda bisa menggunakan bahan konstruksi yang satu ini untuk membuat halaman menjadi teduh. Bahkan bahannya yang ringan bisa Anda sesuaikan dengan ukuran lahan. Pengerjaannya hanya dalam waktu cepat. Hal ini membuat Anda bisa lebih hemat waktu dan biaya.

Kanopi baja ringan menjadi salah satu model menarik yang cukup populer saat ini. Ada beragam model menarik yang bisa Anda pilih ketika menginginkan kanopi bahan baja ringan. Dengan memilih model yang tepat, tampilannya akan terlihat modern dan menarik. Model kanopi tersebut antara lain :



1. Model Kanopi Baja Ringan Gantung

Rekomendasi model kanopi baja ringan tanpa tiang yang pertama yaitu gantung. Meski tampak sama, namun modelnya secara detail berbeda. Model yang satu ini memiliki desain tanpa penyangga. Sehingga modelnya menggantung.

Bagian atas kanopi terdapat tiang melintang yang berfungsi mengaitkan kanopi dengan posisi menggantung. Jika Anda ingin memilih model yang satu ini, pastikan ada bangunan kuat pada bagian atas.

Sehingga mampu menjadi media untuk mengaitkan kanopi. Sehingga model ini tidak akan menggunakan tiang sama sekali. Namun, untuk bagian atasnya akan terdapat pengait berjumlah 2 berukuran besar.

2. Model Kanopi Baja Ringan Atap Kaca

Model kanopi baja ringan tanpa tiang yang kedua memiliki atap kaca. Karena kanopi tidak menggunakan tiang, maka perlu gunakan pengganti tiang yang terkait pada tembok.

Sehingga mampu menyangga kanopi dengan kuat. Untuk menggunakan model yang satu ini, maka ukurannya harus sesuai dengan penyangga itu sendiri.

Jika ukuran penyangga kecil, maka kanopi juga tidak boleh terlalu lebar. Bagi Anda yang memiliki halaman sempit, model yang satu ini cukup direkomendasikan.

3. Model Kanopi Baja Ringan Minimalis

Bagi Anda yang memiliki lahan sempit, model kanopi baja ringan tanpa tiang adalah solusi yang tepat. Ukurannya memang lebih kecil dan simple.

Sehingga akan tampak minimalis pada halaman yang terbatas lahannya. Desain yang satu ini pun hadir dengan beragam model menarik. Kanopi tanpa tiang akan tampak minimalis untuk halaman rumah Anda.




4. Model Kanopi Baja Ringan Atap Asbes

Ada banyak pilihan untuk kanopi baja ringan. Salah satunya yaitu asbes. Bahan tersebut bisa terbilang murah dan ekonomis. Meski demikian, asbes juga termasuk cocok untuk ditempatkan pada halaman rumah. Namun ketika terbentur, bahan yang satu ini akan mudah pecah.

Jika Anda menginginkan model yang satu ini, sebaiknya letakkan jauh dari pepohonan. Selain itu, asbes juga terkenal dengan bahan yang tidak bisa menyerap udara.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas, bisa memilih model yang satu ini. Meski demikian, tampilannya tidak akan kalah menarik.

Model kanopi baja ringan tanpa tiang menjadi salah satu pilihan terbaik dengan desain modern. Bahkan banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bahan baja ringan.

Tips Model Kanopi Baja Ringan Tanpa Tiang

 

Baca Yuk :